NAGA MEKES PITESKAN BALI UNITED, AREMA TUMBANG DI SERUI!


Pada pertandingan terakhir pekan ke-28 Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, Mitra Kutai Kartanegara yang bermain di hadapan publikya sendiri memang telak atas tamunya, Barito Putra. pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Senin 14/11/2016 itu Mitra Kukar menghempaskan Bali United dengan skor telak 3-1 (1-1).

Mitra Kukar unggul terlebih dahulu pada menit ke-15 saat Yogi Rahadian berhasil membobol gawang Bali United yang dijaga M. Diky. Namun pada menjelang turun minum, Nemanja Vidakovic berhasil membobol gawang Shahar Ginanjar pada menit ke-45+.

IEU RAME LUR: OPTIMIS TIMNAS, PELATIH SFC MEMERE NASIHAT!

Pada babak ke dua, Mitra Kukar berhasil memaksakakan kemenangan dan mematahkan perlawanan Bali United yang diasuh Indra Sjafri melalui gol Arthur Cunha pada menit ke-55, dan Anindito pada menit ke-83. Kedudukan 3-1 bertahan hingga wasit Tabrani meniupkan peluit panjang tanda pertmainan berakhir.

Adapun dari Stadion Mamora, Serui, tuan rumah Perseru Serui memantapkan diri menjaga tren kemenangan di kandang setelah mengalahkan Arema Cronus 1-0. Pda pertandingan yang berlangsung hari Minggu kemarin, 13/11/2016, gol Perseru Serui diciptakan dari titik putih menjelang turun minum oleh Gakou Amadou.

Sedangkan dari Stadion Manahan Solo, laga Persija Jakarta melawan Persiba Balikpapan yang digelar tanpa penonton dimenangi tuan rumah dengan skor 1-0 (0-0). Gol Persija diciptakan oleh Emmanuel ‘Pacho’ Kenmogne pada menit ke-90.

Dari Stadion 17 Mei Banjarmasin, Barito Putera juga memenangkan pertandingan melawan tamunya PS. TNI. Pertandingan yang juga digelar hari Minggu, 13/11/2016 tersebut Barito menang tipis 1-0 melalui tendangan pinalti Luis Carlos Jr di menit ke-15. (.id/RCK. Foto: IndonesianSC.com)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.