NASIB PERSEBAYA DITENTUKEUN DI BANDUNG DALAM KONGRES TAHUNAN PSSI !

Kepastian kapan status Persebaya 1927 akan dibahas terjawab sudah. Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi mengatakan jika permasalahan itu akan diselesaikan dalam kongres tahunan PSSI yang akan digelar di pada 8 Januari 2017 mendatang.

Sebuah tim pun dibentuk untuk menyelidiki semua permasalahan tersebut. Adapun keputusan mutlak tetap diputuskan di Bandung mendatang. Edy juga mengatakan, PSSI akan membentuk tim khusus untuk mengurai kasus dualisme Persebaya.

“Akan ada tim yang mempelajari permasalahan Persebaya dan beberapa klub yang juga sedang terkena sanksi,” ujar Edy Rahmayadi seusai rapat Komite Eksekutif PSSI, Senin (14/11/2016) sore.

Ieu Rame Lur : Aher : Jabar Siaga Darurat Bencana !

“Keputusannya nanti apakah akan diputihkan atau memang bersalah, semua akan dipelajari dan pada 8 Januari 2017 semua permasalahan itu harus sudah selesai. Namun, semua tetap dengan aturan dan profesional, yang benar ya tetap benar, dan yang salah tidak boleh dibenarkan,” lanjutnya.

“Tim yang kami bentuk akan turun ke sana untuk mencari masalahnya karena persoalan ini berbelit-belit,” tukas Edy dikutip dari bola.com. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.