NAZAR KELUARGANA GONZALES LAMUN AREMA JUARA ! HMM…

Keluarga besar striker Arema Cronus, Cristian Gonzales mempunyai nazar jika klub asal Malang tersebut juara Indonesia Soccer Championship () 2016. Arema sendiri saat ini masih kokoh dipuncak klasemen dengan empat pertandingan sisa.

“Rencananya kalau juara, kami ingin berkunjung ke Korwil Aremania. Rasanya ingin menghabiskan waktu seharian dengan mereka sambil menyambung tali persaudaraan,” kata istri sekaligus manajer Gonzales, Eva Siregar dikutip bola.com.

“Banyak Aremania yang dekat sama kami, seperti Aremania Ngantang dan daerah lainnya. Mereka seperti saudara sendiri dan sering ke rumah. Kalau memang juara , kami ingin merayakan bersama karena mereka juga sudah memberikan dukungan di stadion,” lanjut perempuan berdarah Batak itu.

Ieu Rame Lur : Oh Ini Toh Alasan Kunaon Kurnia Meiga Jadi Pilihan Utama 

Setelah nazar tersebut terpenuhi, mereka rencananya akan mengunjungi beberapa negara di eropa dan tempat kelahiran Gonzales yaitu Uruguay. “Kami sudah ada rencana ke Eropa sejak Gonzales tidak dipanggil ke timnas. Di Eropa nanti kumpul keluarga besar (Belanda) sambil melihat perkembangan di sana,” ungkap Eva. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.