NENG AZKIYYAH : PERSIB KUNAON?

Performa kurang apik yang ditunjukan Bandung dalam ajang turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 ini membuat salah seorang pendukung wanitanya atau yang akrab disapa bernama Nur merasa kecewa.

Menurut kelahiran 1997 ini tim tim Maung Bandung adalah tim yang sempurna dengan kebesaran namanya juga Bobotohnya yang sangat banyak tersebar diseluruh antero dunia. Bahkan saking fanatiknya terhadap klub kecintaannya, Bobotoh rela melakukan apapun.

“Persib teh yaa menurut saya mah team hebat, team besar, team kebanggaan saya, team yang memiliki supporter yang luar biasa, supporter yang selalu siap mendukung Persib, supporter yang rela huhujanan papanasan jajauhan demi ngedukung Persib. pokonya mah Persib ,” kata yang kini tengah melanjutkan kuliah di Universitas Islam Bandung (UIN) ini saat berbincang dengan Boboth.id.

Ieu Rame Lur :  ARISTA HAYANG NANGIS PAS AMPIR GAGAL KE GBK!

Namun sayang, dalam turnamen ISC kali ini Persib sedang dalam keadaan yang tidak menentu bahkan sulit untuk bisa meraih kemenangan saat bertandang ke markas musuhnya hingga kini pun skuat yang kini dilatih Djajang Nurjaman ini hanya mampu bertengger di papan tengah klasemen saja.

Melihat hal itu, wanita berhijab yang akrab disapa Azkey ini merasa heran karena setiap Persib bertanding di manapun selalu didampingi oleh Bobotohnya yang fanatik.

“Tapi yaaa sekarang teh lagi sedikit kecewa sama persib teh euy naha mun tandang sok eleh wae kitu tah? padahal masih dibawah langit yang sama, lapang masih angger tina jukut, supporter sok araya wae anu away teh,” ungkapnya seraya bersedih.

Azkey pun berharap dilaga gengsi menghadapi nanti, sang Maung Bandung kembali menunjukkan taringnya dan menghapus predikat si jago kandang.

“Semoga saja penampilan Persib bisa kembali bagus, apalagi nanti harus lawan Persija, Persib wajib menang, gengsi pisan atuh mun eleh deui mah komo ku tim eta” tegasnya. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.