NENG MARLINA YANG PERNAH DICAREKAN BEBEAKAN SAENGGES MENENJO PERSIB !

Tidak ada yang bisa diungkapkan itulah yang diakui oleh yang satu ini bernama saat ditanya tentang tim Persib Bandung. Menurut mojang yang akrab disapa ini tim yang berjuluk Bandung itu entah mengapa bisa meluluhkan hatinya tanpa bisa dijelaskan oleh nalar dirinya.

“Buat Lina persib itu sebuah tim sepak bola besar yang entah mengapa Lina bisa suka bisa Cinta sama club sepak bola ini (Persib) dengan gak ada alasan yang bisa di ungkap kan,” kata wanita kelahiran 11 Desember 1997 ini saat berbincang dengan Bobotoh.id.

Lina mengaku baru mengenal tim yang juga dijuluki Biru ini dari pergaulannya di tempat kerja. “Jadi awal nya Lina mengenal tim ini dari tmn tmn di pabrik.. Di situ Lina hanya sekedar tau dan belum mendalami banget setelah ada bc an di bbm yg mengajak bikin komunitas cewe-cewe pencinta Persib,” ujarnya.

Ieu Rame Lur : RAHAYU : BERAWAL DARI TV, SUCHAO & KOSIN !

Dari situlah ia merasa penasaran dengan nama Persib hingga membuat dirinya merasa ingin tahu dan terus mencari tahu lebih banyak tentang tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat itu.

“Lina pikir apa boleh buat sihh buat lebih dalam lgi. Di situ lina ikut komunitas wanojja biru33 yg di ketuai mamih Maharany (Rharha) di situ Lina kenal banyak leadis banyak tmn ngerasain susah seneng bareng kompak udah ngerasa bukan teman lagi tapi kaya udah sodara sendiri,” ungkapnya.

Kurang seru sepertinya jika seorang Bobotoh tak memiliki berbagai macam saat ingin mendukung tim kesayangannya Persib Bandung seperti yang diceritakan Lina ini.

“Pernah ketika di rumah ngomong pergi kerja padahal bolos nyetadion di jln belok ke kosan temen nunggu jemputan dek nyetadion di stadion te bisa masuk da ges di tutup hanas beli tiket di calo samahal mahal da di tmn dah abis ngabelaan ingin masuk kuat ka pasedek sedek engap ingin ceurik pas dah masuk tubrukan jeng teman si bapa mungkin teman si bapa nelepan ka bapa Lina,” cerita Lina.

Ieu Rame Lur : ULAH SEUEUR TEUING SELFIE DI STADION ! CEUK NENG WIWIK MAH !

“Pulng-pulang di carekan bebeakan, pas besok nya masuk kerja langsung di SP da bolos wae mun persib maen teh kata personalia Lina teh, si eooth mah bisa di cirian mun Persib maen teh tara abus gawe, tapi ora popo pan sakirana gawe ngahalangan kana lalajo Persib mah tinggal Ken. Hahah.. Itu semua demi nonton Pangeran Biru,” lanjutnya.

Wanita yang mengidolakan ini pun berharap bisa makan seblak berdua dengan idolanya tersebut. “Makan seblak ceker abu lada teh pake baju viking anu pink celana lepis di sapatu weh. Disaat Kim kesangan di situ lah Kim keliatan sesuatu,” ucapnya seraya tertawa.

Diakhir perbincangan iapun sedikit mengungkapkan harapannya untuk Maung Bandung dan suporterny agar lebih baik lagi kedepannya. “Harapan buat Persib makin sukses makin berjaya dan nu pasti kudu juara lagi. Kalau untuk Bobotoh makin kompak total loyal dukung Persib na,” pungkasnya. (Bobotoh.id/FD/GD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.