NGAKAK, SATLANTAS ‘BONGKAR’ MODUS PENGENDARA MENYINGCET DARI OPERASI!

Seiring dengan pelaksanaan Operasi Zebra serentak se-Indonesia, Satlantas Polres Aceh Besar Provinsi Aceh mengunggah 4 video berdurasi pendek ke akun @satlantasacehbesar sejak 6 hari lalu. Empat buah video tersebut sontak dibanjiri pujian karena memvisualisasikan modus dan perilaku pengendara kendaraan roda dua maupun empat saat terjaring operasi.

Pada video yang pertama, Satlantas Aceh besar mengungkapkan bahwa ada pengendara kendaraan roda dua yang berpura-pura gila pada saat terjaring operasi. Sedangkan pada video yang ke dua, modus yang sering digunakan adalah mengaku sebagai anggota polri atau TNI. Pada video yang ketiga adalah mengaku anak jendral, dan video ke-empat mengaku sebagai penyandang bisu tuli.

IEU RAME LUR: ANAK TEMENNYA DIRAMPOK, EDDI BROKOLI MENTION RIDWAN KAMIL!

Menariknya rata-rata video tersebut sudah disaksikan puluhanribu sampai ratusan ribu netizen pengguna instragam. Sampai beriita ini dituunkan, kamis, 17/11/2106 video pertama dan ke tiga mendapat jumlah viewer tertinggi yakni 155 ribu. Sedangkan terendah adalah video ke-2 dengan 83.500 viewers. Sedangkan followersnya sendiri hanya 16.400 orang dengan 60 postingan.

Kreatif bukan? Nah tentu sebagai warga negara para pasti akan lebih termotivasi untuk melakukan kampanye kreatif seperti yang dilakukan oleh bapak-bapak polisi di Satlantas Aceh Besar. Tentu pengguna jalan pun berfikir keras untuk melanggar lalu lintas atau menghindari operasi yang dilakukan kepolisian. Karena mereka sudah tahu dalih apa yang akan diginaka para pelanggar untuk menghindari sanksi hukum. (Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.