NYANGHAREUPAN VIETNAM, 3 PEMAIN INDONESIA TEBAR PSYWAR ! NGERI LUR…

Indonesia berhasil lolos dari lubang jarum. Mereka mampu melenggang ke babak semifinal dan akan menghadapi Vietnam 3 Desember 2016 mendatang. Tahu jika calon yang dihadapinya salah satu tim kuat di Asia Tenggara, skuat Garuda tidak gentar. Psywar pun ditebar 3 orang pemain Timnas jelang menghadapi tim negara dengan bintang kuning di benderanya.

“Meski harus menghadapi Vietnam, dan walau pun kemarin kita kalah dalam pertandingan uji coba, tapi kita tidak takut menghadapi pertandingan kali ini. Tentu akan berbeda rasanya dalam pertandingan kali ini karena ini adalah event yang sebenarnya. Kami akan berusaha keras dalam laga kali ini,” ujar Andik Vermansah dilansir bola.com saat skuat Garuda baru tiba di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Sabtu (26/11/2016).

Sementara itu Bayu Pradana mengaku tidak masalah jika harus bertemu Vietnam.

“Target pribadi saya sebelumnya adalah lolos ke semifinal, dan alhamdulliah sudah tercapai. Sekarang setelah kami sudah lolos, kami akan kerja lebih keras lagi supaya mendapat hasil yang maksimal,” ujar Bayu Pradana saat baru keluar dari Terminal 2 Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Sabtu (26/11/2016).

“Menurut saya pertandingan kontra Vietnam tidak menjadi masalah bagi kami, yang penting kami tetap akan berbenah diri sebelum pertandingan semifinal supaya tim ini bisa lebih baik lagi,” ujar Bayu yang juga sudah merasakan kualitas Timnas Vietnam dalam laga uji coba pada 9 Oktober dan 8 November 2016.

Ieu Rame Lur : Thailand Berharap Papanggih Indonesia di Babak Final Piala AFF !

Sementara itu, Stefano Lilipaly akan memanfaatkan keuntungan dimana Indonesia akan menjadi tuan rumah pertama pada leg pertama babak semifinal.

“Vietnam adalah tim yang sangat kuat. Pertandingan ini akan menjadi sangat sulit. Namun, kami bermain di kandang lebih dulu, kami bemain di depan pendukung kami, dan ini akan menjadi momen yang bagus untuk meraih kemenangan,” ujar pemain naturalisasi Indonesia yang memiliki darah Maluku. (.id/HL)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.