ONGKOH CHELSEA TAPI PERSIB ?!

Salah seorang Girl ini dari namanya sih memang lebih lekat dengan salah satu klub di Liga Iggris. Namun siapa sangka nama itu tak menjadikan alasan bagi dirinya hanya untuk mematrikan diri mencintai tim besar di Indonesia, Bandung.

Ya, ini dia Chelsea , tu kan namanya Chelsea yang pasti kental dengan nuansa tim asal London yang kini dilatih oleh Antonio Conte.

Tapi, walaupun namanya Chelsea, gadis remaja yang baru berusia 19 tahun ini mengaku sangat mengidolakan Persib sebagai sebuah kebanggaan bagi dirinya. Menurutnya Persib adalah kecintaan dirinya sampai kapanpun.

“Persib itu sebuah kebanggaan, pokona mah aku mah cinta Persib sampai kapanpun juga,” kata mojang kelahiran 9 Desember 1997 ini saat berbincang dengan Bobotoh.id.

Ieu Rame Lur : CEUK NENG EKA PERSIB ITU KAYA KAMU, ANUGERAH DARI ALLAH SWT !

Chelsea sendiri mengaku menyukai olahraga yang mayoritas digandrungi oleh kaum pria ini dari sang Ayah yang sangat hobi menyaksikan pertandingan sepak bola mancanegara.

Lambat laun, iapun kenal dengan Persib yang merupakan tim besar di Indonesia, berawal dari teman-temannya di Sekolah jaman SMP yang mengajaknya menyaksikan pertandingan tim yang berjuluk Maung Bandung tersebut di Stadion Siliwangi, Bandung.

“Tau Sepak bola itu pertamanya dari Papah ya, cuman papah sukanya sepakbola luar terus, nah kesini banyak temen-temen Chelsea yang ngomongin Persib, pas kelas dua SMP Chelsea diajak nonton ke stadion waktu masih di siliwangi dari situ aja Chelsea sudah mulai suka, apalagi waktu persib juara ISL dari situ makin suka sampai sekarang,” terangnya.

Saat ini Chelsea mengaku mengidolakan pemain bernomor punggung 54, Zulham Zamrun, ia kepincut dengan senyum manis dari pemain asal Ternate tersebut.

“Pemain favoritnya kang Zulham, suka aja baik suka senyum apalagi kalau Chelsea ngajak foto suka senyum terus sama Chelsea,” ucapnya.

Ieu Rame Lur : USIA LAIN HALANGAN BAGI NENG TARI BUAT MENGGALI LEBIH JERO TENTANG PERSIB !

Hingga saat ini perempuan berusia 19 tahun ini jika menyaksikan laga Persib masih kabur-kaburan, karena ia mengaku selalu sulit mendapatkan izin untuk berangkat ke Stadion.

“Ya setiap nonton ke stadion Chelsea ga pernah ijin sama orang tua soalnya sudah pasti ngak dapat ijin akhirnya Chelsea suka kabur-kaburan terus, sepatu kotor pernah, hilang ktp juga di stadion banyak lah pokona mah,” ujarnya.

Diakhir perbincangannya, Chelsea pun tak lupa menungkapkan harapan bagi tim kesayangannya tersebut juga untuk para suporternya.

“Buat Persib makin bagus makin kompak walaupun tahun ini tidak mungkin jadi juara mudah-mudahanan tahun depan bisa juara liga lagi dan untuk bobotoh makin loyal sama Persib makin kompak ngedukung Persib pokona mah semakin kompak ngedukung Persib nya,” pungkasnya. (Bobotoh.id/FD/GD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.