OPTIMIS TIMNAS, PELATIH SFC MEMÉRÉ NASIHAT!


Widodo C. Putro, pelatih Sriwijaya FC yang sempat merumput bersama timnas Indonesia memberikan semangat untuk para juniornya yang hendak berlaga untuk Piala AFF 2016. “Tetaplah termotivasi dan junjung tinggi nama Indonesia,” ujar Widodo.

Kepada AntaraNews.com, Widodo berpendapat bahwa pesepak bola Indonesia punya kualitas untuk bisa bersaing dengan para lawan di Piala AFF 2016. Di mana AFF menjadi kompetisi internasional pertama Indonesia pascasanksi FIFA. “Mari kita pulihkan persepakbolaan Indonesia di mata dunia,” ajak Widodo.

IEU RAME LUR: KOMEN TER HARI INI… KURNIAWAN!

Widodo yang ketika aktif berposisi sebagai gelandang tersebut juga meminta para pemain timnas untuk bermain lepas dan tidak membebani diri secara berlebihan.

Ketika ditanya mengenai beberapa pemain yang mencatatkan debut di komepetisi Internasional, Widodo berharap para pemain debutan tidak merisaukan penampilan perdana mereka.

“Sepak bola itu di mana-mana sama. Saya yakin pemain-pemain baru itu bisa membuktikan diri di Piala AFF nanti,” tuturnya lagi.

Adapun beberapa pemain yang akan mencatat debut perdana tersebut adalah Rudolof Yanto Basna (bek), Abdul Rahman (bek), Hansamu Yama Pranata (bek), Bayu Pradana (gelandang), dan Lerby Eliandry Pong Babu (penyerang).(.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.