OPTIMISTIS DJANUR JELANG MENGNYANGHAREUPAN PERSERU !

Pelatih Bandung, tetap bisa meraih kemenangan dilaga kandang saat menjamu dalam lanjutan turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab.Bandung, Rabu (30/11/16).

Menurut pelaih yang akrab disapa ini kodisi timnya dengan tim lawan saat ini sama hanya memiliki waktu pemulihan dan persiapan singkat.

“Besok kita akan memainkan pertandingan yang ke 30 dan akan Perseru, kondisinya Perseru sama dengan kami hanya memiliki waktu singkat untuk Recovery karena baru saja melakoni pertandingan hari Sabtu kemarin dan kami pun bersiap dengan melakukan latihan pada Senin sore dan Selasa Pagi tadi,” ujar berusia 58 tahun ini dalam jumpa pers di Graha Persib, Jl Sulanjana 17, Bandung, Selasa (29/11/16).

Ieu Rame Lur : DJANUR MENYIAPKEUN HARIONO JADI BEK TENGAH ! UWOW…

“Besok kita tidak akan diperkuat Vladimir Vujovic, pemain nomer 3 ini selalu menjadi pilihan untuk lini pertahanan kami dan besok harus ada pemain yang menggantikannya,”sambungnya.

Meski sang lawan memiliki misi besar untuk mengalahkan Persib dan mempunyai modal pernah menang di putaran pertama, Djanur tetap yakin dengan pemain yang masih tersisa saat ini timnya tetap mampu meraih hasil positif guna memperbaiki posisi di papan klasemen .

“Sementara Serui pasti datang dengan misi besar dan kami pun kalah 0-1 waktu itu sehingga kalau Persib masih ingin menduduki papan atas tentunya kami harus tetap memenagkan pertandingan ini dengan pemain yang ada dengan waktu yang singkat semoga kami bisa meraih misi tersebut,” pungkasnya. (.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.