PANTASKAN PERSIB & PERSIPURA WAKILI INDONESIA DI PIALA AFC 2017 ? IEU CEUK 1600+ BOBOTOH

Indonesia dipastikan bisa mengirimkan wakilnya pada kejuaran Piala AFC 2017. Hal itu disebabkan, FIFA telah resmi mencabut sanksi kepada PSSI yang sebelumnya dijatuhkan akibat adanya intervensi pemerintah.

Belum jelas siapa klub yang akan mewakili Indonesia di Piala AFC 2017 mendatang. Namun menurut CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, jika dilihat dari terbitnya program maka perwakilan Indonesia akan dilihat dari kompetisi 2014. Pasalnya, pada tahun 2015 lalu, Indonesia dalam status sanksi FIFA. (Goal Indonesia)

Jika berkaca pada hal tersebut, dan Persipura lah yang berhak mewakili Indonesia di ajang tersebut. Sebanya, merupakan juara kompetisi ISL 2014 dan Persipura keluar sebagai runner up.

Berdasarkan hal diatas, .id kembali menggelar polling. Kali ini objek polling tersebut adalah Piala AFC, Persib dan Persipura.

“Layak atau tidak jika Persib & Persipura wakili Indonesia di Piala AFC 2017 ?!,” itulah pertanyaan pollingnnya.

Ieu Rame Lur : Hadapi Myanmar, Timnas Coret Satu Pemainnya ! Saha nya?!

Bobotoh.id hanya menyiapkan dua jawaban dari polling Piala AFC tersebut. “Sangat layak” atau ” Tidak”.

Dari 1600+ bobotoh yang mengikuti pollingnya, sebanyak 1528+ bobotoh menjawab jika kedua klub tersebut sangat layak untuk mewakili Indonesia di Piala AFC 2017.

Sedangkan sisanya yang berjumlah 88 mengatakan tidak layak Persib dan Perispura wakili Indonesia di kejuaraan tersebut.

Jika dilihat dari segi klasemen di Indonesia Soccer Champioship () 2016, Persipura berada di puncak klasemen sementara hingga pekan ke-27 dan Persib berada di posisi 9 dengan 37 poin.

Masih kah layak ?! (bobotoh.id)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.