PASOEPATI EMBUNG ‘LAGA PANAS’ KEMBALI DIGELAR DI SOLO, KECUALI….

Buntut dari laga panas Persija Jakarta kontra yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Sabtu (5/11/2016) lalu, beberapa korban luka berjatuhan. Tercatat ada tiga korban yaitu Ridwan, Albaet dan Willy yang harus menjalani operasi akibat dikeroyok oknum The Jakmania.

Atas apa yang terjadi, suporter yang berdomisili di Solo, Pasoepati, kini menolak jika laga panas kembali digelar di Stadion kebanggaannya.

“Kami berharap jika ada laga panas lagi kecuali Persis jangan digelar di Solo. Pasoepati tak ingin kejadian serupa terjadi yang sebenarnya tak ada hubungannya dengan kami,” ujar salah satu dirigen Pasoepati, Agus Warsoep dikutip dari bola.com.

Ieu Rame Lur : Suporter Semen Padang Kecam Aksi Brutal Diego Michiels !

Saat ini, Pasoepati pun masih menunggu pertangung jawaban pihak-pihak terkait. Mereka juga melakukan aksi penggalanan dana untuk salah seorang anggotanya yang bernama Ridwan yang menjadi korban pengeroyokan oknum Jakmania.

“Selain aksi dukungan untuk Persebaya, kami juga menggelar penggalangan dana untuk korban bentrokan yang masih dirawat di rumah sakit. Saat ini sudah terkumpul sekitar Rp 1 juta,” tukasnya. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.