PEKAN KE-29 DIMIMITIAN DENGAN KEMENANGAN PBFC!


Pertandingan pertama pada pekan ke-29 Indonesia Soccer Championship 2016 dimulai di Samarida. Pda pertandingan yang digelar di Stadion Segiri, Jumat sore tadi, 18/11/2016, tuan rumah Pusamania Borneo FC mengalahkan tamunya Persela Lamongan 3-1 (1-0).

Pertandingan dimulai setelah para pemain kedua kesebelasan yang mengenakan pita hitam, mengheningkan cipta bersama terlebih dahulu. Mengheningkan cipta ini ditujukan untuk mengenang pemboman gereja Oikumene Smarinda yang terjadi beberapa hari sebelumnya.

IEU RAME LUR: DI AMERIKA PILOT MENYARAM PENUMPANG NGOBROL POLITIK!

Pada babak pertama Pusamania Borneo FC unggul terlebih dulu pada saat Sultan Samma membobol gawang Persela Lamongan. Skor 1-0 ini bertahan hingga wasit Thoriq Alkatiri_meniupkan peluit panjang tanda babak pertama selesai,

Pada babak ke-2, Pusamania Borneo FC berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0 setelah Edilso Tavares membobol gawang Persela pada menit ke-47. Ttetapi tak lama kemudian Persela berhasil memperkecil kekalahan setelah Nur Hardianto membobol gawang PBFC di menit ke-49.

Tetapi peluang Persela untuk mengimbangi tuan rumah pupus setelah pada menit ke-88 pemain PBFC, Jad Jad Noureddine, membobol gawang Persela Lamongan. Skor 3-1 bertahan hingga wasit Thoriq Alkatiri meniupkan peluit panjang tanda pertandingan berakkhir dengan skor 3-1 untuk tuan rumah.(.id/RCK. Foto: IndonesianSC.com)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.