PELATIH PERSIB HIMBAU PARA PEMAINNYA ULAH ULIN PEUTING! SEUEUR BEGAL!

Kota kini kembali dihantui maraknya pembegalan dan kini kasus itupun menjadi perhatian khusus pihak keamanan di wilyah setempat karena beberapa kali peristiwa itu sempat memakan korban.

Situasi inipun membuat Bandung, Khawatir karena ia sendiri merupakan pengguna sepeda motor.

“Sebetulnya saya safety-safety saja, artinya saya tidak naik motor yang jauh-jauh. Saya juga termasuk untuk hati-hati, alhamdulillah sampai saat ini gak ada pengalaman buruk selama naik motor dan mudah-mudahan jangan dapat pengalaman jelek,” kata pelatih yang akrab disapa ini, Jumat (18/11/16).

Ieu Rame Lur : KOTA BANDUNG KEMBALI ‘DIJUNGJURIGAN’ BEGAL !

Djanur mewanti-wanti para pemain Persib agar tidak keluyuran terlalu malam. “Ya itu pasti, apalagi pemain Persib banyak yang menggunakan motor. Mereka harus bisa menjaga diri sebaik-baiknya. Jadi harus pintar-pintar juga sama juga harus safety,” ujar Djadjang, lagi.

Selain itu, dia juga memberlakukan jam malam kepada para cucunya. “Saya juga khawatir sama cucu saya karena ada yang kuliah meskipun dia pakai mobil tapi kejahatan sekarang tidak hanya menyasar yang menggunakan motor. Intinya sih jangan pergi larut malam,”ujarnya.

Pria berusia 58 tahun ini juga berharap agar situasi mencekam yang sedang terjadi saat ini bisa segera mereda. “Tapi pihak kepolisian sudah bergerak cepat cuman sempat membuat khawatir,” jelasnya. (.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.