PELATIH PERSIB U-21 MENGHANEUEULKAN PENJADWALAN ULANG LAWAN PERSIJA U-21 !

Pelatih , , keputusan penjadwalan pertandingan melawan U-21. Sebab menurutnya, ketidak pastiannya laga tandang bagi Maung Ngora itu sangat berimbas kepada program latihan.

Seperti diberitakan sebelumnya, PT Gelora Trisula Semesta (GTS) dengan suratnya bernomor KD250-21112016 tertanggal 21 November 2016, menetapkan ulang pertandingan dari babak pendahuluan grup 1 Indonesia Soccer Championsip (ISC) U-21 2016 itu pada Minggu (27/11/2016) di Stadion Citarum Semarang dan dengan syarat tanpa penonton.

“Saya pikir sudah lolos. Kalau ada jadwal ulang begini jadi status kita belum lolos. Masih ngambang. Implementasi dari latihan kita sudah ke delapan besar. Jangan tunda-tunda terus,” terang Budiman di Lapangan Futsal Ciujung, Jl. Supratman Bandung.

Ieu Rame lur : JADWAL MENGLAWAN PERSIJA U-21 DIULANG, IEU IMBASNA KEUR PERSIB U-21!

Pertandingan yang dijadwal ulang ini sebenarnya adalah pertemuan perdana masing-masing tim. Sementara pertandingan kedua saat PERSIB bertindak sebagai tuan rumah, sudah diputuskan bahwa Maung Ngora menang WO (win over). Sebab, Persija tidak datang ke Cimahi.

“Kalau waktu itu tidak bisa menyelenggarakan harusnya tetap WO. Seharusnya pihak terkait sudah memberikan keputusan pasti dan jelas. Jangan sampai ditunda-tunda lagi. Sebagai perlu program yang jelas dan tidak asal- asalan,” tegasnya

Meski demikian, Budiman legawa dan akan menyiapkan Maung Ngora untuk bisa memenangkan pertandingan. Laga ulang itu juga dinilai menjadi tantangan bagi Maung Ngora.

“Anak-anak harus fokus dan wajib menang. Karena jika draw kan jadi ngga lolos. Pasti beban ke anak-anak. Hasilnya kurang bagus,” pungkasnya. sumber laman resmi klub. (.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.