PEMABUK BERKELAHI, DUANANA MATI!

Minuman keras memang lebih banyak madhorot dibanding manfaatnya. Minuman keras selain menghilangkan akal sehat, juga menyebabkan kematian seperti yang dialami dua warga Bekasi.

Kedua pria itu bernama Iyan dan Bujang Sonny (41). Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Bekasi Kota AKP Erna Ruswing Andarini mengatakan, duel maut itu berawal ketika keduanya mabuk-mabukan di lokasi pada Sabtu malam tadi, 26/11/2016 pukul 23.30 WIB.

“Mereka mabuk, kemudian cekcok mulut lalu berkelahi yang mengakibatkan keduanya meninggal,” ujar Erna dalam keterangan seperti dilansir oleh Detik.com.

IEU RAME LUR: KOMEN TER HARI INI…. MAMAN AR!

Korban Iyan ditemukan tewas dan tidak ditemukan adanya luka pada bagian luar. Akan tetapi, korban atas nama Sonny tewas dengan kondisi luka tusuk di dada kirinya akibat terkena sabetan pisau Iyan.

Seorang saksi bernama Muhsinin melihat keduanya berduel setelah sebelumnya terlibat cekcok mulut. “Saksi Muhsinin melihat korban atas nama Iyan mengeluarkan sebilah pisau dan berkelahi dengan korban Bujang Sonny,” jelas Erna.

Melihat perkelahian itu, Muhsinin kemudian berteriak membangunkan Sua Wijaya (43) yang sedang tidur. Tak lama, perkelahian keduanya berhenti. Bujang Sonny terkapar berlumuran darah akibat luka tusuk. Iyan pun kemudian terjatuh dan meninggal di depan toko mebel.

“Motifnya belum tahu apa, namanya orang mabuk bisa melakukan apa saja,” tutur Erna.

Kedua warga kemudian menghubungi aparat polisi, melaporkan kejadian itu. Polisi selanjutnya datang melakukan olah TKP pada pukul 00.10 WIB dan mengamankan barang bukti sebilah pisau, serta mengevakuasi kedua jenazah korban ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. (.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.