PEMUTIHAN PERSEBAYA ASUP AGENDA KONGRES ! KATA PSSI


Pemutihan Persebaya Surabaya masuk dalam agenda Kongres PSSI yang digelar di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta, Kamis (10/11/2016). Hal tersebut dikatakan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI Azwan Karim.

Azwan Karim menambahkan, dari 18 Agenda salah satunya adalah membahas status Persebaya Surabaya yang sempat tidak diakui sejak 2013 lalu. “Memang benar. Pemutihan status tim masuk agenda ketujuh. Sebenarnya tidak hanya tim, namun juga pengurus, wasit maupun pihak-pihak yang sebelumnya mendapatkan sanksi,” kata Azwan Karim.

“Agenda satu hingga 16 pelaksanaannya dipimpin oleh Komite Eksekutif (EXCO) sekarang. Untuk agenda 17 yaitu pemilihan akan dipimpin oleh Komite Pemilihan yang diketuai Pak Agum Gumelar. Setelah itu, pimpinan sidang dikembalikan ke EXCO kembali sebelum diserahkan ke EXCO yang baru,” katanya menambahkan.

Ieu Rame Lur : Ulah Memawa Barang-barang Ini Ke Stadion Jika Tidak Ingin Ditindak !

Apa yang dikatakan Sekjen PSSI juga dipertegas oleh anggota EXCO Tony Aprilani. Menurut dia, terkait dengan pemutihan tim sudah berjalan sesuai dengan rencana. Bahkan, perwakilan dari tim Persebaya Surabaya dipastikan hadir pada Konggres PSSI Ancol. Hanya saja, statusnya bukan pemilik suara, namun sebagai peninjau.

“Ada dua orang yang menjadi wakil Persebaya besok. Mereka akan mendapatkan id card untuk masuk karena tanpa id card dipastikan tidak bisa mengikuti kongres,” kata Toni menjelaskan (.id/HL/Liputan6.com)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.