PENJELASAN JOKDRI TENTANG KAPAN KOMPETISI RESMI DIGULIRKEUN !

Dalam rapat Komite Eksekutif PSSI yang digelar Senin (14/11/2016), kepastian bergulirnya kompetisi resmi Indonesia kembali masuk dalam pembahasan. Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono mengatakan, kemungkinan besar kompetisi reguler 2017 akan digelar pada bulan Maret mendatang.

Tak hanya itu, dalam rapat tersebut juga dibahas jadwal penyelenggaraan kompetisi reguler (ISL, Divisi Utama, dan Liga Nusantara) dan non-reguler (turnamen pramusim dan Piala Indonesia) yang dipersiapkan untuk bergulir musim depan.

“Kami masih dalam tahap diskusi dan belum diputuskan. Untuk kalender kompetisinya memang ada opsi mengikuti musim di Eropa,” ujar Joko Driyono di sela-sela pertemuan Komite Eksekutif PSSI di Kantor PSSI yang terletak di Gran Rubina Bussiness Park, Senin (14/11/2016) sore dicukil dari bola.com.

“Lalu ada juga yang seperti di Jepang yang baru mengawalinya setelah Januari. Sementara itu, Australia memulainya pada Oktober. Kami tidak bisa langsung mengambil opsi mengikuti musim di Eropa tanpa pertimbangan yang matang,” imbuhnya.

Ieu Rame Lur : Bonus Menanti Timnas Jika Juara di Piala AFF !

Jokdri juga menambahkan, jika turnamen rampung pada bulan Desember mendatang maka idealnya kompetisi bergulir di bulan Maret 2017. “Jika semua berjalan lancar seperti itu, maka Maret 2017 seharusnya kompetisi reguler yang baru sudah berjalan,” tukasnya. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.