PENTOLAN VIKING NGOMONGKEUN KANS DIPERTAHANKANNYA DIOGO & MARCOS MUSIM DEPAN !

Salah seorang pentolan Viking Club (VPC), Yana Umar mengatakan jika Marcos Flores layak untuk dipertahankan pada musim depan. Yana beralasan, permainan yang diperlihatkan pemain asal Argentina itu menunjukan progres yang sangat baik.

“Marcios itu playmaker sejati, permainan dia juga sudah mulai menjanjak,” kta Yana saat berbincang santai dengan .id, Senin (21/11/2016).

Yana juga mengungkapkan, Marcos terlihat sangat paham dengan pergerakan tanpa bola yang dilakukan rekan-rekannya. “Umpan bolanya enak, jadi sudah ngerti dengan posisi epmain lainnya,” paparnya.

“Untuk semusim lagi, layaklah dicoba,” katanya.

Ieu Rame Lur : Ada Boas Dibalik Kemangprangan Lerby !

Sedangkan Diogo, Yana mengatakan jika posisinya sangat terancam. Hal itu dikarenakan banyaknya saingan di posisi lini belakang. “Di center bek ada Yanto Basna, saingannya berat, kecuali dia bermain di posisi lain atau Basna tidak ada, bisa lah dia dipertahankan,” katanya.

Yana pun memprediksikan jika peluang Diogo terbilang kecil untuk bisa bertahan musim depan. “Peluang Diogo kecil, tapi baik Diogo atapun Marcos, semua terserah manajemen dan pelatih, kalau memang mereka masih dibutuhkan ya gak apa-apa,” tukasnya. (bobotoh.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.