PENYELESAIAN AKHIR KURANG MÉDÉD, GEUS TIPIKAL PEMAIN INDONESIA ! CEUK DJANUR !

Pelatih Bandung, mengakui jika timnya masih belum maksimal dalam hal penyelesaian akhir. Tapi, menurutnya hal itu memang sudah tipikal gaya bermain para pemain sepak bola di Indonesia yang masih kerang memeiliki ketenangan saat berada di kotak pinalti lawan.

“Masih selalu kita lakukan perbaikan dalam latihan, tapi hasilnya masih belum, karena keliatan yang paling sulit di sepak bola bagi pemain-pemain kita di Indonesia ada disitu, akurasi penyelesaian akhir masih jauh dari sempurna dan ya memang mayoritas pemain kita (Indonesia) bukan hanya pemain Persib, untuk itu kita harus sabar,” kata yang akrab disapa ini kepada wartawan di Mess Persib, Jl.Ahmad Yani, Bandung, Senin (21/11/16).

Ieu Rame Lur : YANA UMAR : HARUS ADA PEMAIN YANG MEMBELA & MANGLAWANKEUN JIKA FEBRI DIKASARI LAWAN !

Untuk perkembangan timnya sendiri, Djanur menilai performa penyelesaian akhir skuat asuhannya masih naik turun. Hal itu ia lihat saat menang 1-0 menghadapi Semen Padang FC, Sabtu (19/11/16) lalu, meski timnya menciptakan banyak peluang namun hanya satu gol yang tercipta.

“Ya fluktuaktif lah kadang-kadang bagus kadang-kadang turun lagi, seperti kemarinlah begitu banyak tercipta peluang tapi hanya satu yang jadi gol,” ujarnya. (.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.