PERMOHONAN MAAF & IMBAUAN KA BOBOTOH DARI PANITIA TABLIG AKBAR ! BACA !!


Permohonan maaf dari panitia Tablig Akbar Kabupaten Bersalawat tersebar melalui pesan berantai di jagad maya. Tim redaksi .id pun menerima broadcast yang berisi tentang adanya kegiatan Tablig Akbar Internasional yang digelar tak jauh dari Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Sabtu (12/11/2016) sore nanti.

Dalam pesan berantai tersebut disampaikan, jika jalur menuju stadion SJH dari arah Cimahi, Leuwigajah dan sekitarnya akan ditutup pada pukul 15.00 WIB. Oleh karena itu, bobotoh diminta untuk datang sebelum pukul 15.00 agar tidak tertahan di jalan tersebut. (bobotoh.id/HL)

Ieu Rame Lur : Umuh Moal Mendampingi Persib di SJH ! Eh Kunaon ?!

Berikut ini isi pesan berantai dari panitia Tablig Akbar lengkap tanpa editing apapun yang diterima redaksi bobotoh.id :

Assalamualaikum wr wb …..
Mohon maaf kepada para yang ingin menonton PERTANDINGAN VS PERSIPURA TANGGAL 12 NOVEMBER 2016 Di STADION SI JALAK HARUPAT bagi bobotoh yang dari arah CIMAHI , LEUWIGAJAH DAN SEKITARNYA LEWAT JALAN CIPATIK SOREANG yang tepat nya di PONPES ADDAHLAANIYYAH HBT YANG KURANG LEBIH 500M dari stadion si jalak harupat di harapkan sebelum jam 15.00 wib sudah berada d stadion di karnakan JALAN TERSEBUT AKAN D TUTUP…..!!!!!!
Di karnakan akan dilaksanakan ACARA TABLIG AKBAR INTERNASIONAL / PENGAJIAN dan sudah mendapatkan Ijin dari kepolisian dan rekomendasi dari Bupati Kab.Bandung.
Begitupun setelah pertandingan persib selesai bagi bobotoh yg berasal dari CIMAHI diharapkan lewat jalan kopo di karnakan acara sampai SUBUH..
Mohon pengertiannya dan mohon d sebarkan….!!!!
Terimakasih
Wassalam
PANITIA KAB.BANDUNG BERSHOLAWAT

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.