PERSEBAYA DITOLAK KEMBALI BERKOMPETISI, INI TINDAKAN BONEK!


Kelompok suporter Persebaya Surabaya, Bonek tidak terima atas keputusan para voters pada Kongres PSSI yang digelar di Hotel Mercure, Jakarta, pada hari ini yang menyatakan klub Persebaya Surabaya yang ditolak pengampunannya untuk kembali ke kompetisi.

Dari voters yang dilakukan, hanya sebanyak 10 voters setuju untuk Persebaya kembali berkompetisi, 5 abstain dan 84 voter tidak setuju.

Menanggapi hal tersebut, salah satu pentolan Bonek, Andi Peci mengaku merasa dikhianati atas janji yang telah disampaikan dari pihak pemerintah dan Exco PSSI terkait status Persebaya yang akan dikembalikan hak-haknya.

Ieu rame lur: KONGRES PSSI PANAS, PERSEBAYA & KLUB TERSANKSI LAINNYA DITOLAK KEMBALI BERKOMPETISI!

“Hari ini kita mendengar bahwa agenda pemulihan klub yang salah satunya adalah Persebaya Surabaya tidak dibahas sama sekali, padahal itu sudah dijanjikan, sudah ada keputusan exco di Solo tentang itu, pemerintah juga memberikan garansi dan jaminan terkait hak pemilihan Persebaya, persoalan sepak bola nasional tidak akan pernah selesai kalau persoalan Persebaya Surabaya tidak akan pernah selesai juga, karena dasar soal pembekuan PSSI salah satunya adalah soal pembekuan Persebaya, para voters kami himbau untuk taat pada komitmen mereka soal reformasi sepak bola Indonesia yang baik,” ungkap Andi.

“Kita tidak akan mengganggu sedikitpun kondusifitas di Jakarta, kita akan bertarung di Surabaya, Surabaya akan kita gelontarkan karena memang sekarang adalah momentum 10 November bertepatan dengan Hari Pahlawan, tapi pemerintah dan PSSI tidak menghargai momentum Hari Pahlawan di Surabaya,” tegas salah satu pentolan Bonek, Andi Peci di Hotel Mercure, Jakarta, Kamis (10/11/2016).

“Kami akan bertarung di Surabaya, arek-arek Jawa Timur akan total semuanya melumpuhkan Jawa Timur agar Presiden dan siapapun tau bahwa kami tidak akan mundur sekalipun sampai akhirnya Persebaya dikembalikan hak-haknya seperti sebelumnya, salam satu nyali!,” ujarnya tegas. (.id/RF/Foto: Twitter @njmaniaonline)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.