PERSIB KRISIS LINI TUKANG, IEU NU BAKAL DILAKUKEUN DJANUR !

Pelatih Bandung, saat ini tengah dipusingkan dengan kondisi pertahanan timnya jelang hadapi Perseru Serui dalam lanjutan Indonsia Soccer Championship (ISC) 2016 yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab.Bandung, Rabu (30/11/16) mendatang.

Pasalnya pada laga tersebut, yang akrab disapa ini tak bisa menurunkan bek andalannya Vladimir Vujovic karena terkena akumulasi kartu kuning dalam pertandingan kemarin menghadapi Persela Lamongan.

Ieu Rame Lur : LINI TUKANG PERSIB SEMAKIN KOROPOS !

Tak hanya itu, sebelumnya Persib lebih dulu ditinggal oleh Rudolof Basna yang kini tengah memperkuat Tim Nasional Indonesia Di ajang Piala AFF 2016.

Sehingga, saat ini tim Pangeran Biru hanya menyisakan Alexander Ferreira di lini tengah pertahananya.

Meski begitu, Demi mempertahankan rekor tak pernah kalah di kandang, Djanur mengaku akan menyiapkan bek sayapnya, TOny Sucipto sebagai duet Diogo di lini tengah Persib pada laga tersebut.

“Laga kontra Perseru sangat penting untuk melanjutkan trend kemenangan di kandang. ‎Meski Vlado , namun ada Tony yang siap menggantikannya,” kata Djanur setibanya di Bandung, Minggu (27/11/16) tadi. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.