PERSIB MEMBOGAAN PELUANG BALIKAN SAMA DEDI KUSNANDAR! KIWWW…

Peluang untuk memulangkan mantan pemain tengahnya, Kusnandar untuk mengarungi kompetisi musim 2017 mendatang nampaknya kini lebar.

Pasalnya, tim yang kini dibela pemain yang akrab disapa Dado itu, Sabah FA tengah melakukan pergantian pelatih serta jajaran manajemen yang membuat pemain asal Jatinangr tersebut tipis kemungkinan untuk bertahan.

Seperti dilansir goal.com, Manajemen Sabah telah menunjuk Adlane Messelem sebagai direktur olahraga. Sedangkan rekan senegaranya asal Prancis, Steve Vilmiaire, sudah membubuhkan tanda tangan di atas surat kontrak untuk menjadi pelatih selama satu musim.

Ieu rame Lur : NGEFANS KA HARIONO, PEMAIN PERSERU INI HAYANG TUKERAN BAJU !

Laman New Sabah Times mewartakan, manajemen saat ini baru memastikan satu pemain musim lalu yang dipertahankan, yakni bek Igor Cerina. Dalam waktu dekat, manajemen akan mengontrak striker anyar asal Pantai Gading kelahiran Marseille, Jonathan Behe.

Behe sudah tidak asing lagi dengan persepakbolaan Asia Tenggara, karena sebelumnya ia merumput bersama Warriors FC di Liga Utama Singapura (S-League). Pemain berpostur 187 centimeter ini mengemas 19 gol dari 23 pertandingan.

Situasi itu membuat manajemen diyakini tidak memperpanjang kontrak Dedi yang selesai pada akhir bulan ini, serta gelandang Everton Silva Santos dan striker Muamer Salibasic. Pada musim lalu, Dedi tampil reguler sebagai starter, baik di bawah asuhan pelatih Vjeran Simunic, maupun penggantinya, Johnny Dominicus.

Dalam latihan kemarin, sejumlah pemain asing mengikuti latihan sekaligus trial bersama The Rhinos, diantaranya duo ujung tombak dari Kroasia, gelandag Spanyol, serta dua pemain asal Korea Selatan yang menempati posisi gelandang serang dan striker.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.