PERSIB MEMBOGAAN STATISTIK BUTUT SALILA 12 TAHUN KONTRA PERSIPURA, IEU CEUK DJANUR !

Persib memiliki statistik minor saat menghadapi di selama 12 ini. Hal itu pun tak dipungkiri oleh sang yang terus mengingatkan untuk melupakan statistik buruk tersebut.

Dia mengaku telah menekankan kepada skuat asuhannya untuk lebih mengingat kemenangan di putaran pertama lalu saat berhasil menundukan tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut dengan skor telak 2-0 di markasnya sendiri.

“Sisi kurang mengenakkan kalau mau diingat-ingat tentang statistik kami dengan Persipura di Bandung katanya sejak 2004 selalu banyak kalah itu saya sudah ingatkan kepada pemain supaya tak mengingat-ngingat itu. Buang jauh-jauh lupakan itu yang harus diingat adalah kemenangan kita di putaran pertama lalu di sana 2-0,” kata pelatih yang akrab disapa Danur ini dalam jumpa pers di Graha , Jumat (11/11/16).

Ieu Rame Lur : DJANUR : TEU IDEAL TANPA UJI COBA LAPANG, TAPI…

Menurut Djanur, hal itu dilakukannya sebagai pemompa semangat agar semangat juang anak asuhnya lebih membara untuk bisa memenangkan pertandingan berat tersebut, karena diakuinya saat ini Persipura tengah dalam peningkatan performa dalam putan dua turnamen ini.

“Saya pikir kita tidak usah melihat hasil buruk 12 tahun tapi sisi positifnya yang bsa kita himpun, yang jadi bisa jadi modal 3 pertandingan trakhir yang cukup baik. Artinya supaya bukan sebagai under estimet tapi supaya pemain pnya kepercayaan diri bahwa Pesipura bukan tim superior, walau pada kenyataannya mereka pnya progres luar biasa di putaran 2, namun sekali lagi buat saya jangan anggap persipura tim superior yang sulit dkalahkan,” ujarnya.

Terlebih, laga itu sendiri akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab.Bandung pada 12/11/16 besok yang kemungkinan besar akan disaksikan langsung oleh para yang selalu menjadi pemain ke 12 Persib.

“Saya pikir kita bisa banyak berbuat untuk mengalahkan mereka apalagi keuntungan lain tampil di Jalak akan di tonton langsung oleh Bobotoh lebih banyak ketimbang di Bekasi kemarin,” tegasnya. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.