PERSIB SIAP MEMPERTAHANKEUN PREDIKAT JAGO KANDANG !


Raihan positif di laga kandang akan dipertahankan. Pelatih Djajang Nurdjaman menegaskan, pasukannya siap mempertahankan tren positif hingga berakhirnya turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016.

“Yang pasti kita ingin mempertahankan rekor yang masih tersisa, kita jago kandang, oke gpp,, kita akan jaga itu sampai akhir turnamen ini,” tegas pelatih yang akrab disapa Djanur, Selasa (8/11/2016) kemarin.

Ieu Rame Lur : Tanggapan Deu Jek terakit Hukuman untuk Persija !

Salah satu lawan yang akan menguji predikat jago kandang pada pekan ini adalah Persipura Jayapura. Maung akan bersua Mutiara Hitam di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten , Sabtu (12/11/2016) mendatang.

Menurut Djanur, berpindahnya home base Persib tersebut mempunyai dampak positif seiring dampak negatif dari hasil minor yang diraih anak asuhnya di stadion tersebut. Namun, Djanur enggan hal itu mempengaruhi kinerja anak asuhnya pada laga melawan Boaz Salossa cs.

“Saya tidak akan menghembuskan ke pemain, siap tahu ini akan membawa posisi buruk, tapi saya harap pemain tidak melihat itu,” kata Djanur mengakhiri. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.