PERSIB TIDAK JUMPA PERS USAI LAGA? NAHA CIK?

Usai pertandingan panas menghadapi tuan rumah Persija Jakarta di Stadion Manahan, Sabtu kemarin, 5/11/2016, Bandung tidak mengirimkan perwakilannya untuk mengikuti jumpa pers usai laga. Padahal dalam regulasi yang ditetapkan operator ISC, setiap tim diwajibkan hadir pada sesi khusus dengan media massa itu.

Begitu wasit Djumadi Effendi meniupkan peluit panjang tanda pertandingan usai 0-0, Persib bergegas meninggalkan Stadion Manahan dengan menggunakan rantis Barakuda. Hal ini sesuai dengan arahan Kapolresta Solo, Kombes Pol Ahmad Luthfie.

IEU RAME LUR: RATU TISHA: HOOLIGANISME TÉH SALAH!

“Persib yang keluar pertama dari Stadion Manahan agar tidak ada kontak dengan suporter Persija,” terangnya Ahmad Luthfie pada Bola.com.

Hal tersebut diaminkan oleh wakil ketua Panpel Persis Solo yang menangani tim Persija, Tri Joko Saputro. “Tim Persib tidak ada konferensi pers dan langsung meninggalkan stadion setelah pertandingan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan menggunakan kendaraan rantis,” terang Tri.

Jumpa pers usai laga ini kemudian hanya dihadiri oleh Pelatih persij Jakarta, M. Zein Alhadad dan gelandang Ambrizal Umanailo. (.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.