PERSIJA TEU WALAKAYA DIJONGKENGKAN MADURA UNITED !

Persija dibuat tak berdaya oleh tuan rumah Untited, sebab menuai kembali kekalahan 0-1 dalam lanjutan turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016  pekan ke 29 yang digelar di Stadion Stadion Pamekasan, Minggu (20/11).

Dalam laga tersebut gol semata wayang dari playmaker Madura , Erick Weeks yang membuat tim Macan kemayoran kambali harus menelan kakalana untuk kesekian kalinya dalam ajang turnamen Indoensia Soccer Champinship (ISC) 2016 ini.

Pertandingan itu sendiri berjalan dengan tensi tinggi, pasalnya wasit merogoh 6 kartu kuning masing-masing 3 untuk kedua kesebelasan.

Ieu Rame Lur : KUSRUKKAN PS TNI, MIFTAHUL HAMDI QUATTRICK!

Bahkan sang pencetak gol tunggal dalam laga itu, Erick Weeks harus menepi dan digantikan karena harus menerima bantuan tambahan oksigen di tepi lapangan pada menit ke-87.

Namun, hingga pertandingan usai skor 1-0 bagi kemenangan Madura Unoted pun bertahan dan membuat mereka terus menekan Arema Cronus yang kini tengah berada di puncak klasemen. Sedangkan harus rela tetap berada di papan bawah klasemen dengan menduduki posisi ke 14. (.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.