PERSIJA VS PERSIB, RATU TISHA : PENOTON UMUM BOLEH LALAJO !

Direktur Kompetisi dan Regulasi PT Gelora Trisula Semesta (GTS), Ratu Tisha Destria angkat suara terkait alasan mengapa bobotoh tidak boleh datang pada laga kontra Persija Jakarta yang digelar di Stadion Manahan Solo, Sabtu (5/11/2016) besok.

“Kita larang untuk datang juga bukan tanpa alasan, ini kebijaksanaan berkebalikan, maksudnya kebijakan ini pernah kita terapkan juga untuk Jakmania ketika mereka tandang (ke Bandung),” kata Tisha dalam jumpa persnya di Solo, Jumat (4/11/2016) siang.

Tisha juga menegaskan, dalam pertandingan tersebut, pihaknya hanya memperbolehkan penonton umum untuk menyaksikan laga tersebut.

Ieu Rame Lur :  Murah..!! Ini Harga Tiket Persija vs Persib !

“Jadi ini sama saja, akan tetapi izinnya tetap penonton umum boleh, sedangkan penonton yang memakai atribut tidak boleh,” tegasnya.

“Sudah baca dari surat Polda (Jateng)? Itu kan sebenernya isi suratnya penonton umum boleh (datang) dan yang memakai atribut tidak boleh (datang), jadi untuk Jakmania tidak boleh memakai atribut karena mereka sedang kita hukum dan untuk Bobotoh tidak boleh karena mereka kita larang untuk datang,” tukas Tisha. (bobotoh.id/AH/RF)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.