PERSIJA VS PERSIB, SAMA-SAMA ‘5’ !

Baik Persija Jakarta ataupun sama-sama kehilangan 5 pemain pilarnya pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship () 2016 yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Sabtu (5/11/2016) malam nanti.

Seperti kita tahu, 5 orang pemain Persib yang absen pada laga tersebut adalah Zulham Zamrun, Rudolof Yanto Basna, I Made Wirawan, Hariono dan Robertino Pugliara.

Zulham dan Basna harus absen karena dipanggil memperkuat Timnas Indonesia pada ajang ujicoba melawan Myanmar, Jumat (4/11/2016) kemarin malam. Made & Robertino masih melakukan pemulihan cedera dan sakit yang diderita kedua pemain tersebut. Sedangkan Hariono, terkena akumulasi kartu kuning.

‘”Made sudah absen lebih dari 2 pertandingan dan kami sudah ada penggantinya, Robertino juga sama masih mengalami cedera, jadi saya pikir kita imbang karena Persija kehilangan 5 pemain dan kita juga sama kehilangan 5 pemain,” kata pelatih Djajang Nurdjaman dalam sesi jumpa persnya, Jumat (4/11/2016).

Ieu Rame Lur : Persija vs Persib, Ratu Tisha : Penonton Umum Boleh Lalajo !

Sementara itu dipihak Persija, 5 orang pemain yang absen adalah Andritany Ardhiyasa, Gunawan Dwi Cahyo, Wiliam Pacheco, dan Ismed Sofyan.

“Kami 5 pemain yang absen, 2 di Timnas yaitu Andritany dan Gunawan, dan 2 akumulasi kartu yaitu William Pacheco dan Andik Rama Dika dan juga Ismed yang masih sakit,” ujar pelatih persija, Muhammad Zein Al Haddad. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.