PERSIS JABAR NGAGELAR AKSI SOLIDARITAS UNTUK ROHINGNYA !

Keluarga besar Persatuan Islam (Persis) Jawa Barat akan menggelar Aksi Solidaritas Untuk Komunitas Muslim Rohingya-Myanmar. Acara ini rencananya akan dimulai dari Pusdai Jabar pada pukul 09.00 WIB. Peserta aksi lalu akan melakukan longmarch menuju Gedung Sate, Gedung DPRD Provinsi jawa Barat, Mall Indah Plaza dan kembali ke Pusdai.

“Aksi solidaritas ini dilakukan dalam rangka merespons eskalasi kekerasan yang meningkat luar biasa tinggi di wilayah barat-laut Myanmar,” tegas Komandan Lapangan, Dian Hardiana dalam rilis yang diterima .id, Kamis (24/11/2016) pagi tadi.

“Kekerasan ini mengakibatkan ratusan rumah penduduk Komunitas Muslim Rohingya dibakar habis dan menyebabkan puluhan bahkan ratusan orang pun harus meninggal, meregang nyawa,” imbuhnya.

Ieu Rame Lur : Subhanallah, Indahnya Musim Guguru Di Jepang !

Aksi direncanakan diikuti oleh 1000 orang Keluarga Besar Persis yang terdiri atas perwakilan Persis, Persistri, Pemuda Persis, Pemudi Persis, Hima Persis, Himi Persis dan Santri Persis. Aksi damai ini akan diisi oleh orasi dan pengumpulan donasi kemanusiaan untuk Rohingya. (bobotoh.id/HL) (Fotonya dari Internet-ilustrasi)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.