PERWAKILAN PERSIB MENOLAK PERSEBAYA? BENER TEU NYA?


Kongres PSSI pada hari ini sudah menghasilkan ketua baru PSSI untuk masa jabatan hingga tahun 2020. PSSI kini dikomandani oleh Letjen Edy Rahmayadi yang terpilih secara mutlak dalam pemilihan ketua PSSI tadi siang di Jakarta, Kamis, 10/11/2016.

Tetapi ada kabar lain yang masih berusaha dikonfirmasi kebenarannya oleh .id. kabar burung yang tersebar adalah perwakilan menolak Persebaya untuk kembali ke pangkuan federasi.

IEU RAME LUR: KOMEN TER HARI INI… KIKI KICKY KOMARUDIN!

Namun ketika Bobotoh.id berusaha mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut pada Umuh Muchtar yang mewakili Persib bandung pada kongres PSSI tersbut, Bobotoh.id belum mendapat jawaban pasti. Karena setelah bebarapa kali dihubungi langsung, Umuh Muchtar tidak mengangkat telepoonya. Kemungkinan yang bersangkutan masih disibukkan dengan agenda kongres yang padat.

Adapun menurut Yana Umar selaku komandan Viking, menjelaskan bahwa kabar tersebut bisa saja salah. “Bisa saja Persib bukan menolak Persebaya masuk kembali ke federasi. tetapi menolak waktu pembahasan kembalinya Persebaya dan 6 klub lainnya dilakukan hari ini mengingat agenda sidang yang padat,” asumsi Yana Umar.

Adapun hingga berita ini diturunkan, pihak Bobotoh.id semenjak sore tadi, Kamis, 10/111/2016 masih mencoba menghubungi pihak-pihak terkait untuk mengkonfirmasi berita yang berkembang. (Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.