POHOKEUN FILIPINA, FOKUS KE SINGAPURA !

Hasil imbang melawan Filipina, Selasa (22/11) segera dilupakan oleh Timnas Indonesia. Kini Tim Merah-Putih fokus untuk menghadapi laga krusial kontra Singapura di tanggal 25 November.

Laporan Langsung Bolalob dari Bulacan, Filipina, Timnas Indonesia mendapat banyak peluang saat laga melawan Filipina, namun satu poin harus puas diraih setelah pertandingan berakhir dengan skor 2-2. Kapten tim, Boaz Solossa menyebut kini timnya harus fokus untuk melawan Singapura karena peluang untuk lolos masih ada.

“Pertandingan yang menarik dan saling serang. Kami kurang beruntung, harusnya kami bisa menang. Namun inilah sepakbola, apapun bisa terjadi. Kita fokus lawan Singapura, kemenangan wajib hukumnya lawan mereka. Kesempatan lolos masih ada,” ujar Boaz.

Ieu Rame Lur : Main Di Lamongan Tidak Mudah, Djanur Ungkap Alasannya !

Hal senada diungkapkan oleh Beny Wahyudi. Kini timnya harus fokus menghadapi Singapura karena tim asuhan V. Sundramoorthy tersebut bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan.

“Selanjutnya kami fokus lawan Singapura. Mereka tim bagus, jadi kami harus lebih fokus lagi. Mohon doa dan dukungannya terus kepada kami. Insya Allah masih bisa lolos,” ucap Beny. (bolalob.com)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.