POLISI AKAN TINDAK TEGAS BOBOTOH NU NEKAT KA SOLO ! HMM….

Keinginan untuk tetap away ke Solo guna menyaksikan laga Persija kontra , Sabtu (5/11/2016) mendatang sepertinya tidak akan terwujud. Pasalnya, pihak kepolisian akan melakukan tindakan tegas kepada yang memaksakan diri berangkat ke Stadion Manahan.

“Jadi Stadion Manahan steril dari pendukung . Kami akan tindak tegas jika masih ada yang nekat ke Stadion Manahan,” kata Kabag Ops Polresta Surakarta, Kompol Arief Joko seperti dikutip dari bola.com.

Ieu Rame Lur : Butuh Biaya Besar, Panpel Persija Takeun Harga Tiket !

Bahkan, lanjut Arief, jika terindikasi adanya rombongan bobotoh yang datang ke solo untuk menyaksikan laga tersebut, pihaknya akan menghalu dan mengembalikan bobotoh ke tempat asal mereka masing-masing.

“Jika terindikasi ada suporter Persib akan masuk Solo, bakal kami halau untuk kembali ke daerah asalnya. Makanya, personel kepolisian akan bersiaga di titik masuk Kota Solo,” ujarnya.

Sebelumnya, bobotoh keukeuh akan menyaksikan laga Macan versus Maung pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship () 2016 pekan ke-27. Bobotoh dalam hal ini Viking Persib Club dan kelompok suporter lainnya sempat menggelar rapat besar di Grha Persib, Jalan Sulanjana nomor 17, Rabu (3/11/2016) kemarin. (bobotoh.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.