POLISI SUDAH LARANG BOBOTOH, IEU TANGGAPAN PIHAK GTS !

Mengacu pada surat PT Gelora Trisula Semesta (GTS) pihak Kepolisian memutuskan untuk melarang datang ke Stadion Manahan Solo guna menyaksikan laga Persija kontra , Sabtu (5/11/2016) besok.

Direkrut PT GTS, Ratu Tisha angkat suara terkait hal tersebut. Menurutnya, hanya penonton umum lah yang bisa menyaksikan laga tersebut. The Jakmania sendiri, kata Tisha tidak bisa menggunakan atribut karena masih dalam masa hukuman GTS.

“Pada intinya pentonton itu kan terbagi menjadi dua, fans atau suporter dan juga penonton umum, kita ga bilang bahwa mereka (Bobotoh) mau datang sebagai penonton umum kita ga bisa, kita udah melarang untuk Bobotoh datang dan itu sudah dijelaskan di peraturan GTS bahwa kebijakan berkebalikan ini berlaku,” tegas Tisha dalam jumpa persnya di Solo, Jumat (4/11/2016) siang.

Ieu Rame Lur :  Bobotoh Mementa Persib Kenakan Pita Hitam Saat Lawan Persija !

“Maka untuk dari itu kita meminta tolong untuk Bobotoh tidak untuk datang kesini, ranah kita cuma sampai disitu karena kita ga mungkin melarang Bobotoh untuk masuk ke wilayah Jawa Tengah, selebihnya itu merupakan wewenang pihak keamanan,” imbuhnya.

Sebelumnya, Tisha mengatakan jika pihaknya tidak melarang penonton umum untuk menyaksikan laga tersebut. “Akan tetapi izinnya tetap penonton umum boleh, sedangkan penonton yang memakai atribut tidak boleh,” paparnya. (bobotoh.id/AH/RF)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.