POLISI SURAKARTA EREK MENCEGAH BOBOTOH MENENJO LANGSUNG PERSIJA VS PERSIB ! AH EUY…

Kapolresta , Kombes Pol menegaskan jika pihaknya akan melakukan tugas sesuai dengan kesepakatan pihaknya dengan operator turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 terkait pengamanan pertandingan Bandung yang akan digelar di , Sabtu (5/11/16) mendatang.

Ia menuturkan jika nanti dalam hal pengamanan tersebut akan disesuaikan dengan apa yang telah diatur oleh PT GTS yang sudah mengeluarkan surat imbauan terkait tidak boleh datangnya pendukung Persib atau dikenal Bobotoh ke venue laga itu juga mengenai larangan Suporter Persija untuk tidak menggunakan atribut timnya.

Ieu rame Lur : POLRESTA SURAKARTA SIAP MENGAMANKEUN LAGA PERSIJA VS PERSIB !

“Sesuai peraturan memang suporter tim tamu tidak boleh hadir. Nanti akan kami cegah agar tidak terjadi hal-hal yang diinginkan. Jakmania nanti juga kami perlakukan seperti penonton biasa,” kata Lutfi seperti dikutip dari bola.com

Disinggung terkait penambahan aparat keamanan, menurutnya akan dilakukan. Dengan rencana kehadirna 20 ribu suporter di Stadion Manahan membuat sistem pengamanan juga akan berbeda.

“Dengan asumsi 20 ribu penonton jelas ada penambahan. Kami juga akan mengamankan banyak titik agar tidak terjadi gesekan,” jelasnya. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.