PREDIKSI PELATIH PERSIB NGEUNAAN LAGA TIMNAS INDONESIA VS FILIPINA !

Pelatih , memprediksi bisa berbicara banyak dalam ajang AFF 2016 meski dipertandingan perdana skuat asuhan Alfred Riedl itukalah 2-4 dari Thailand.

menurut pelatih yang akrab disapa ini, Boas Solosa cs seharusnya bisa mengimbangi tim Gajah Putih dilaga perdana tersebut, namun kembali masalah kelasik karena konsentrasi yang mulai menurun timnas Indonesia membuat kesalahan yang fatal dan berkahir dengan kekalahan.

Sementara itu untuk pertandingan kedua tuan rumah , Djanur yakin timnas bisa meraih kemenangan. Hal itu berkaca dipertandingan yang telah dilakon yang hanya mampu bermain imbang dengan Singapura.

Ieu Rame Lur : PREDIKSI 1800+ BOBOTOH TENTANG LAGA FILIPINA VS INDONESIA !

“Oh iya lawan Philipin ya, kemarin Philipin gimana? oh mereka draw lawan Singapura. Seperti sebelumnya menghadapi Thailand sebenarnya kita itu bisa mengimbangi mereka, kan semepet 2-2, apalagi kalau kita ngga cetak gol karena kesalahan mungkin bisa imbangi Thailand,” ucap Djanur.

“Tapi tetap lawan Filipina kita bisa tetp bisa meraih poin bahkan menang,” ujarnya.

Laga Timnas Garuda kontra Filipina sendiri akan disiarkan langsung malam nanti pukul 19:00 WIB di Salah satu televisi swasta nasional. (.id/FD)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.