PSM DENGKÉK MADURA UNITED, SEMEN PADANG GÉSÉK PBFC!


Pada pertandingan lain di pekan ke-28 Indonesian Soccer Championship 2016, PSM Makassar berhasil menghepaskan tamunya, Madura United . Pada pertandigan yang digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar Sabtu 12/11/2016 ini, PSM Makassar menang tipis 1-0.

Gol kemenangan PSM Makassar ini diciptakan oleh Willen jan Pluim pada menit perpanjangan waktu babak ke-2. Uniknya, Pluim juga menerima kartu kuning usai mencetak gol ke gawang Madura United.

IEU RAME LUR: SELEBRASI KIM RÉNGSÉ MENCETAK GOL DI BABAK PERTAMA!

Pada pertandingan lain di hari Jumat kemarin, 11/11/2016 Semen Padang berhasil mengalahkan tamunya Pusamania Borneo FC dengan skor 2-1 di Stadion H. Agus Salim, Padang. Dua gol Semen padang diciptakan oleh Sacramento melalui titik pinalti di menit ke37 dan Rudi di menit ke-80. Adapun gol balasan PBFC diciptakan Pedro Javier pada menit ke-57.

Sedangkan di Lamongan, Persela Lamongan ditahan imbang 3-3 oleh Sriwijaya FC. Pada pertandingan yang berlangsung panas tersebut Alberto ‘Beto’ Goncalves, menciptkan hattrick di menit ke-9, 57, dan 78.Sedangkan gol Persela Lamongan diciptakan oleh Ivan Coelho di menit ke 24 dan ke 87.

Menariknya gol ke-tiga Persela yang dilakukan melalui titik pinalti, diciptakan oleh Choi Jyun Yeon dengan teknik panenka.(.id/RCK. Foto: IndonesianSC.com)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.