PUJI DEDEN, I MADE SIAP MENYOKOT KEMBALI POSISINYA !

Meski posisinya kini diambil alih oleh Muhammad Natshir, senior I Made mengaku senang dengan penampilan yang ditunjukan penggantinya tersebut di bawah mistar gawang tim Maung Bandung.

Seperti diketahui, kiper asal Bali ini biasanya menjadi pilihan utama sang pelatih Djajang Nurjaman, namun posisinya tergeser oleh sejak I Made dibekap cedera beberapa waktu lalu.

Seperti pada dua tiga laga berat yang dilakoni Persib yakni saat menghadapi Persija Jakarta, Persipura Jayapura dan Semen Padang, I Made hanya bisa menyaksikan pertandingan dari sisi lapangan saja.

Ieu Rame Lur : DARI CERITA PERSIB VS PERSIJA HINGGA BEDA PENDAPAT YANA & DJANUR, 3 BERITA TERMANGPRANG BID !

“Kalau kesempatan tampil kita terus berusaha pada setiap latihan, dan itu menjadi penilaian pelatih. Tapi, yang pasti sebagai rekan satu tim, saya senang dan mendukung perkembangan Deden,” kata Made di laman resmi klub, Selasa (22/11/16).

Akan tetapi pemilik nomor punggung 78 ini tak mau selamanya posisinya tersebut direbut oleh Deden dan iapun siap dengan kiper asli jeo=bolan diklat Persib itu.

“Sesama kiper saya tetap akan berjuang sekeras mungkin supaya bisa tampil kembali. Ini persaingan dan hal wajar dalam sebuah tim. Kita sama-sama berjuang yang terbaik buat tim,” ucapnya. (Bobotoh.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.