IRA BOBOTOH GIRL ASLI SUMEDANG NU KAMEUMEUT PISAN KA PERSIB !

Ira seorang asal Sumedang ini mengaku tak memiliki banyak alasan mengungkapkan rasa cintanya terhadap tim kebanggaanya Bandung.

Menurutnya, tidak ada halangan bagi seorang wanita unutk terus mendukung dan mencintai tim yang dijuluki Pangeran Biru tersebut.

“Tak ada alasan untuk mendukung dan mencintai Persib. Walaupun saya perempuan tidak ada halangan bagi saya untuk mendukung Persib secara langsung, duduk, berdiri, berteriak, bernyanyi, berjingkrak di stadion. We Love U PERSIB, We DO… oooo, PERSIB we love u…,” kata kelahiran 27 Oktober ini saat berbincang dengan Bobotoh.id.

“Persib bagi saya club sepak bola yang paling banyak supporternya (Bobotoh) dan Persib sudah melekat/menjadi bagian hidup di para Bobotoh termasuk saya sendiri.
Awal mulanya abeh sering nonton ke stadion Siliwangi tanpa tahu pergi untuk ngapain. Akhirnya bertanya sama abeh, terus di ceritakan. Setelah tahu, pertama kali nya di ajak nonton ke stadion Siliwangi bareng abeh dkk,” cerita .

Ieu Rame Lur : KATA NENG DIKA DARIPADA MEULI TIKET DI CALO MENDING DI SODAKOHIN !

Saat ini Wanita berusia 19 tahun ini mengidolakan sosok pemain muda PErsib yang kini selalu menjadi andalan, Febri Haryadi meski sebelumnya ia mengaku ngefans dengan salah satu mantan punggawa Maung Bandung, Firman Utina yang telah mempersembahkan gelar juara ISL 2014 untuk Persib.

“Awalnya idola saya Firman Utina karena dia bagus membagi umpan ke rekan lainnya. Tapi karena dia sudah pindah club, skrg beralih sama Febri, pemain muda yang bakatnya bagus, penampilan main nya saat ini sedang d puncak. Tanpa mengenal lelah dia terus menunjukan kemampuannya untuk membanggakan persib dan bobotoh semua,” ujarnya.

Ira pun sedikit menceritakan pengalaman uniknya saat mendukung Persib di Stadion. “Waktu nonton Persib tanggal 04 atau 14 April 2015 lalu (lupa tanggal), nonton di utara ujan-ujanan terus mati lampu di saat mati lampu di sekeliling stadion (selatan, timur, barat) banyak cahaya yang menghiasi stadion menjadi indah sambil bernyanyi dan berjingkrak ramai-ramai, lupa akan kedinginan dan kelaparan,” jelasnya.

Diakhir perbincangan mojang asli Sumedang ini mengungkapkan harapan terbaiknya untuk tim Persib juga para pendukungnya, Bobotoh.

“Buat Persib, pastinya menjadi juara, tanpa juara pun persib sudah juara dan akan tetap juara. Terus maju, pantang menyerah, yakin persib bisa, kami semua ada disini, disini kami ada untuk persib. Buat bobotoh, terus dukung persib sampai mati dengan hal yang positif,” pungkasnya. (Bobotoh.id/FD/GD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.