RAHAYU : BERAWAL DARI TV, SUCHAO & KOSIN !

Kecintaan Rahayu Kumala Dewi kepada berawal dari Suchou Nutnum dan Shintawechai ‘Kosin’ Hatairatanakool. Saat dirinya masih duduk di bangku SMP, ayah tercintanya memperkenalkan Persib melalui siaran televisi.

“Jadi pas SMP suka nonton sama Bapak, eh kesininya jadi ketagihan,” tutur girl kelahiran 22 Juli saat berbicang santai dengan .id belum lama ini.

Penggemar berat Febri Haryadi iini menuturkan jika Persib bukan hanya sebuah klub melainkan sudah menjadi kebanggaan sebuah pulau yang bernama Jawa Barat. Suka duka pun Ia rasakan saat memberikan dukungan kepada sang jagoan.

“Pengalamannya mah nonton sama mantan,” katanya terkekeh.

Ieu Rame Lur : Kunaon Lini Depan Persib Susah Cetak Gol ?! Ieu Ceuk ZZ54 !

“Yang terbaru sih waktu lawan Persija di Bandung. Susah banget cari tiket dan akhirnya nyari di calo dan mahal juga. Masuk ke stadion pasedek-sedek, naik pagar. Ah pokonya mah penuh perjuangan,” paparnya.

Kecintaan Rahayu kepada Persib membuatnya berharap agar Persib tetap bisa berbicara banyak di kancah sepak bola tanah air. Ia ingin melihat Persib kembali juara di liga-liga selanjutnya.

“Tetap menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia dan Jawa Barat,” tegasnya.

“Bobotoh juga terus beri dukungan disaat menang dan kalah. Semoga bobotoh makin dewasa dengan menghilangkan chant rasisnya,” harapnya menutup pembicaraan. (bobotoh.id/GD/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.