RATU TISHA: HOOLIGANISME TÉH SALAH!

Sebelum pertandingan antara Persija Jakarta melawan Bandung digelar, Ratu Tisha menyatakan bahwa Jakmania boleh datang menyaksikan dengan catatan tidak memakai atribut. Hal ini diungkapkannya pada .id, Jumat, 4/11/2016.

“Jakmania tidak boleh memakai atribut karena mereka sedang kita hukum dan untuk Bobotoh tidak boleh karena mereka kita larang untuk datang,” ujar Direktur Kompetisi dan Regulasi PT. GTS ini.

IEU RAME LUR: (VIDEO) SUKA SELFIE? HATI-HATI MAUT MENANTI!

Adaapun tujuan pelarangan itu menurut Ratu Tisha lagi, adalah membuat kompetisi sepakbola menjadi tidak mencekam. “Hooliganisme dan tindakan orang yang ‘mentang-mentang’ yang lalu melakukan perilaku buruk yang harusnya menjadi tanggungan masing-masing pribadi, menjadi tanggungan suatu kelompok bersama kan itu salah,” jelasnya lagi.

Kemudian pada pertandingan yang digelar keesokan harinya (Sabtu kemarin, 5/11/2016) ternyata supporter Persija Jakarta mengenakan atribut klub dan kelompok supporternya. Padahal sudah jelas bahwa operator Indonesia Soccer Championship sudah melarangnya.

Supporter Persija dilarang menyaksikan klubnya bertanding dengan memakai atribut klub atau kelompok suppoter. Sanksi ini dijatuhkan usai kerusuahan di GBK saat Persija Jakarta menjamu Sriwijaya FC di putaran pertama , 24 Juni 2016 lalu.

selain itu Persija Jakarta pun dilarang menggelar laga kandang di Jakarta dan teroaksa harus berpindah-pindah stadion sampai ISC selesai digelar bulan desember mendatang. (Bobotoh.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.