REK AYA ATOW EUWEUH BOAZ, PERSIPURA TETAP SAMA ! CEUK DJANUR !

Pelatih Persib Bandung, Nurjaman mengatakan jika tetap tim walaupun tidak diperkuat kaptennya sekaligus bomber andalannya, Solossa.

Seperti dietahui, tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut adalah skuat Maung Bandung dalam Indonesia Soccer Championship () 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Sabtu (12/11/16) nanti.

“Saat melihat Persipura dikalahkan kita disana, dirumahnya dan justru sekarang sudah beda banget. Sudah menunjukan progres yang luar biasa, with or tanpa Boaz, sama saja,” kata yang akrab disapa Djanur ini di Mess Persib, Selasa (8/11/16).

Ieu Rame Lur : HADAPI PERSIPURA, DJANUR NGAMANFAATKEUN MOMEN ‘7112014’

Meski pernah menaklukan Persipura di putarn pertama lalu di kandangnya dengan skor telak 2-0, pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengakui jika saat ini tim calon lawannya tersebut sudah mengalami perubahan yang signifikan pada putaran dua ini terbukti mereka mampu berada di posisi empat besar klasemen ISC 2016.

“Saat melihat Persipura dikalahkan kita disana, dirumahnya dan justru sekarang sudah beda banget. Sudah menunjukan progres yang luar biasa, with or tanpa Boaz, sama saja,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur ini di Mess Persib, Selasa (8/11/16).

“Mereka sudah membuktikan beberapa kali kemenangan tanpa Boaz, jadi kita pikir mereka tidak ketergantungan Boaz. Masih banyak yang handal, Dduar Junior sudah cetak gol, jadi seperti tidak kehilangan,” jelasnya. (.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.