RIEDL BUKA-BUKAAN TENTANG STRATEGI TIMNAS MENGLAWAN FILIPINA !

Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl buka-bukaan tentang strategi yang akan digunakanannya saat bersua Filipina. Ia sangat menyadari bahwa laga melawan Filipina, Sabtu (22/11) merupakan partai wajib menang bagi timnya. Ia pun tidak akan menerapkan strategi bertahan dalam laga ini. Laporan Langsung Bolalob dari Manila, Filipina.

Setelah takluk 2-4 dari Thailand pada Sabtu (19/11) kemenangan memang menjadi harga mati untuk Timnas Indonesia. Hasil imbang akan membuat langkah Timnas Indonesia menjadi berat sementara kalah akan membuat peluang lolos ke semifinal tertutup.

“Pertandingan besok harus kami menangkan karena kalah sama dengan kami tersingkir. Melawan Filipina akan sulit tapi kami harus tetap tenang dan semoga hasil yang dicapai sesuai dengan harapan,” ujar Riedl.

Ieu Rame Lur : Edun..Seorang Bonek Malaysia Babagi Tiket Laga Timnas Indonesia !

“Ketika harus memenangkan pertandingan, tidak mungkin kami bermain bertahan. Terkait strategi, tidak penting memainkan satu, dua, atau tiga penyerang, karena yang terpenting bagaimana kami menemukan cara membobol gawang lawan,” ucapnya.

Laga Filipina melawan Timnas Indonesia akan dihelat di Philippine Sports Stadium pada Selasa (22/11) mulai pukul 19.00 WIB. (bolalob.com) (fotonya dari bolalob.com)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.