RIEDL SIAP MUNDUR & UBAH KEPUTUSAN, JIKA…..

Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl siap mundur jika gagal membawa pasukannya ke babak semifinal Piala AFF 2016. Padahal, kontrak Riedl bersama skuat Merah Putih masih menyisakan satu tahun lagi.

Namun pelatih asal Austria ini juga siap mengubah keputusannya untuk batal pensiun jika berhasil menorehkan prestasi bersama Timnas Garuda.

“Kontrak saya di Indonesia sampai akhir tahun. Kemudian saya akan pensiun,” ucap Riedl seperti dilansir dari Four Four Two.

“Jika saya sukses di sini (Indonesia), saya akan mengubah pemikiran terlebih dahulu. Jika saya tidak bisa membawa Indonesia ke semifinal, saya akan memutuskan untuk mengundurkan diri meskipun kontrak saya masih ada,” jelas Riedl.

Ieu Rame Lur : Sanksi Mengintai Malaysia Lamun Mundur dari Piala AFF 2016 !

Riedl juga menegaskan, PSSI harus melakukan pembicaraan yang lebih serius jika dirinya berhasil membawa Indonesia meraih juara AFF 2016 dan diminta untuk bertahan.

“Jika PSSI meminta saya tinggal maka ini harus dibicarakan dan saya juga harus berbicara dengan istri saya yang sangat penting bagi hidup saya,” kata Riedl.

Indonesia akan berhadapan dengan Singapura di laga penentuan Grup A pada Jumat (25/11/2016). Kemenangan bisa membawa tim Garuda lolos dari grup A bersama Thailand, namun dengan catatan Filipina gagal menang dari Thailand. (.id/HL)(Fotonya dari Bolalob.com)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.