RIEDL TAK PEDULI VENUE SEMIFINAL, NU PENTING…..

Pelatih tim nasional Indonesia Alfred Riedl tak mempermasalhkan stadion mana yang akan dipakai sebagai kandang dalam menjamu Vietnam di semifinal Piala AF 2016. Riedl hanya ingin stadion itu terisi penuh dengan suporter Indonesia yang bisa memberikan semangat kepada para pemainnya.

“Saya tidak peduli (di manapun stadionnya), yang penting lapangannya bagus. Saya harap stadion akan penuh. tidak masalah di manapun kami bertanding. Itu bukan hal utama yang saya permasalahkan,” kata Riedl kepada para awak media di Hotel Lor In, Sentul, Bogor, Selasa (29/11) siang.

Ieu Rame Lur : Riedl Usir Orang Ini dari Latihan Timnas !

“Yang penting tim berada dalam kondisi yang baik. Hotel berada dekat dengan stadion. Jadi rasanya sejauh ini semua berjalan dengan baik-baik saja,” iumbuh pelatih asal Austria ini

Sebelumnya, laga Indonesia vs Vietnam ini akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, 3 Desember mendatang. Kualitas rumput lapangan yang baik menjadikan Pakansari pilihan utama usai mendapati sidak dari AFF pada Senin (28/11) kemarin. (.id/HL/Bolalob)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.