RUDIYANA TEU KAPIKIRAN PINDAH KLUB !

Meski jarang mendapat kesempatan bermain di skuat Bandung, mengakku belum memiliki rencana untuk . Ia mengaku masih ingin tetap menjadi bagian dari skuat Pangeran Biru.

Pemain berusia 24 tahun ini pun bertekad terus melakukan yang terbaik untuk tim yang dibelanya saat ini terlebih Persib masih memiliki sisa pertadningan di ajang turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Ieu Rame Lur : CURHAT RUDIYANA NU CAN PERNAH NGASAAN MAIN DI ISC 2016 !

“Masih ingin sama Persib, tidak terpikir kemana-mana. Apalagi masih ada sisa enam pertandingan. Ke depannya lihat nanti saja. Adapun tim yang memberikan tawaran belum saya tanggapi dengan serius,” ucap pemain bernomor punggung 11 ini di Mess Persib, Jl.Ahmad Yani, Bandung, Kamis (24/11/16)

Seperti diberitakan sebelumnya, Rudiyana diajang ini belum pernah sekalipun merasakan bermain dan iapun mengaku sedih dengan hal tersebut. Namun, ia menyadari kalah start dari para pemain lainnya.

“Sedih juga sering dicadangkan. Bahkan di TSC belum pernah main. Mungkin karena saya start awalnya kurang bagus. Ya sedih pasti yah, tapi selebihnya pelatih lebih tahu itu,” ujarnya. (.id/FD)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.