SAAT DIHADANG POLISI, BOBOTOH KUNGSI TELEPON MANAJER PERSIB ! INI PERCAKAPANNYA….

Saat mendapat hadangan dari pihak Kepolisian di daerah Wanareja, perbatasan Jawa Tengah – Jawa Barat, salah seorang pentolan Viking Club, Yana Umar sempat melakukan komunikasi dengan manajer , Umuh Muchtar.

Seperti yang diunggah salah seorang dengan akun Instagram, Dani_Suchao, pembicaraan Umuh dengan Yana bahkan sempat di loud speaker melalui toa yang dipegang dirijen Viking tersebut.

“Lebih baik cari tempat nonton bareng, banyak kan bobotoh di daerah sana,” kata Umuh melalui telepon yang disampaikan Yana melalui toa, Sabtu (5/11/2016).

Namun ketika mendengar apa yang dianjurkan Umuh, bobotoh seolah tidak terima. Bobotoh berteriak dan mengusulkan agar nonton bareng di daerah Yogyakarta saja.

“Buka saja atribut buka, buligir,” kata seorang bobotoh ketika mendengar ucapan Umuh yang mengatakan tidak mungkin jika bobotoh melanjutkan ke Solo.

“Sudah nonton di Yogya saja,” usul bobotoh lainnya.

Ieu Rame Lur : Rombongan Bobotoh Nu Ka Solo Dihadang Polisi !

Tak lama dari situ, Yana kembali melakukan pembicaraan private dengan manajer berkumis tebal itu. Tidak tahu apa yang dibicarakannya, namun Yana sempat mengatakan akan menyambut Persib jika menang atas Persija Jakarta.

“Siap nuhun Pak Haji, Persib na sing menang we, bahagia. Persib menang rek di jemput pak Haji,” katan Yana dengan suara bergetar.

Setelah adanya komunikasi dengan manajer Persib, bobotoh akhirnya memutuskan untuk pulang ke tadi siang. Mereka tidak meneruskan perjalanan menuju Solo atapun nonton bareng di Yogyakarta. (bobotoh.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.