SAMPAI HARI INI, 3 PAMAÉN IEU BELUM FIT UNTUK HADAPI PERSELA!

Menghadapi Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (26/11/2016) mendatang, masih dilanda sedikit masalah. Masalah tersebut adalah kondisi kebugaran beberapa pemain yang dikatakan belum fit untuk menghadapi laga tersebut.

Sedikitnya, ada 3 orang pemain yang dianggap sedang dalam kondisi tidak fit. Mereka adalah Diogo Ferreira, Jajang Sukmara dan Febri Haryadi. Khusus untuk Febri, pemain bernomor punggung 19 tersebut masih mengalami sedikit masalah di bagian kakinya. Hal tersebut dikatakan oleh Pelatih , Djajang Nurjaman.

Ieu rame lur: ADA CERITA PERSIB VS PERSIJA DIBALIK KEMERIAHAN PIALA AFF 2016 MANILA !

“Bukan hanya Diogo, ada juga Jajang (Sukmara) dan Febri (Haryadi) yang belum fit seratus persen,” ujar Djajang di Lapangan Football Plus, Sabtu (22/11/2016).

Namun, Djanur, sapaan akrabnya, mengaku tetap optimis ketiga pemain tersebut akan fit ketika pertandingan berlangsung nanti.

“Tapi masih ada waktu, ada besok, Kamis dan Jum’at, tiga hari ini saya optimis mereka akan sembuh pada saat pertandingan. Tapi kalo ditanya hari ini, tiga pemain itu membutuhkan terapi, jadi bukan artinya bahwa mereka tidak akan main,” jelasnya. (.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.