SEBELAS POLISI TERTÉWAK OPERASI ZEBRA!


Menariknya, tak cuma kalangan sipil saja yang menjadi target operasi Zebra. Di Magetan, Jawa Timur, razia juga mengincar para personel Kepolisian. Bahkan, Kepolisian di sana sebelum menggelar razia untuk masyarakat sipil, lebih dahulu mereka melakukan razia kepada polisi yang tengah berkendara.

“Kegiatan pemeriksaan ini, rutin kita laksanakan dan kali ini bertepatan dengan diberlakukannya Operasi Zebra Semeru 2016. Sebelum kita laksanakan razia kepada masyarakat, tentunya ke dalam dulu, yaitu personel Polri, harus tertib administrasi, yaitu SIM dan STNK,” kata Kasat Lantas Polres Magetan, AKP Dedy, seperti dikutip dari Viva.co.id, 18/11/2016.

IEU RAME LUR: SULIT TIDUR BERARTI INSOMNIA? IEU CEUK AHLINYA!

Kegiatan yang dimulai dari pukul 06.45 WIB itu, pihaknya berhasil menjaring 11 personel Kepolisian yang di antaranya tak membawa STNK. Selain itu, pelanggaran lainnya, kendaraan yang digunakan tak dilengkapi dengan pelat nomor, serta kelengkapan berkendara lainnya.

“Para pelanggar tersebut akan dikenai tindakan langsung dan diwajibkan untuk dapat melengkapi kendaraannya, baik itu kelengkapan kendaraan maupun surat menyurat,” ujar Dedy lagi. (.id/RCK)

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.